93% dari CorpSumers mengharapkan merek untuk mengambil posisi dalam masalah sosial dan politik

93% dari CorpSumers mengharapkan merek untuk mengambil posisi dalam masalah sosial dan politik

Dengan mandat dari MWWPR dan Wakefield Research, penelitian terbaru mengungkapkan bahwa 24% penduduk Inggris percaya bahwa nilai, tindakan, dan reputasi kelembagaan perusahaan sama pentingnya dengan karakteristik dan karakteristik mereka.

Kelompok yang tumbuh dan kuat ini, yang dikenal sebagai Corp Sumer, dihargai karena kesetiaannya, tetapi nilainya melebihi ukuran dan tindakan langsungnya karena dampaknya pada orang lain. Mereka sering mendorong orang lain untuk membeli produk atau pindah ke produk baru berdasarkan nilai-nilai mereka. Ini telah meningkat dengan munculnya merek Millennials dan Gen Z, yang memberikan peluang besar bagi merek untuk membangun hubungan konsumen dengan audiens di mana daya beli mereka tumbuh.

CorpSumers menempatkan nilai tinggi pada nilai-nilai dan reputasi perusahaan. CorpSumers melaporkan bahwa faktor-faktor reputasi termasuk kewarganegaraan perusahaan (98%), kesejahteraan karyawan (97%) dan opini mengemudi (94%) secara langsung mempengaruhi keputusan pembelian mereka.

“Perusahaan ini adalah pendukung kuat ketika mereka percaya pada merek dan editor suara ketika kepercayaan mereka rusak,” kata Karen Winters, Kepala Reputasi dan Strategi di MWW. “Tetapi yang membuat CorpSumer berbeda dari populasi umum adalah fakta bahwa mereka bekerja sesuai dengan keyakinan mereka dan mendorong yang lain untuk melakukan hal yang sama.”

Menambahkan Rebecca Blaanston Jones, direktur eksekutif dari Inggris: “Yang paling penting untuk merek adalah fakta bahwa perusahaan” Corp Summers “tidak membuat keputusan berdasarkan reputasi, tetapi hal itu mempengaruhi orang lain dalam dirinya tentang segala sesuatu dari produk dan peristiwa terkini untuk masalah budaya Dan politik. ” MWWPR.

Perawat aktif mendukung merek yang bersikap tegas pada masalah sosial dan masalah kebijakan, meskipun Anda tidak menyetujui persetujuan Anda

CorpSumers percaya bahwa perusahaan beroperasi untuk kepentingan publik (72%), tetapi ada rasa skeptis yang sehat dengan lebih dari 90% menyatakan bahwa mereka juga percaya bahwa perusahaan menggunakan masalah sosial atau politik untuk mendapatkan keuntungan mereka sendiri. Namun, 93% perusahaan lebih suka mengambil posisi, 84% lebih suka meskipun mereka tidak setuju dengan posisi merek suatu masalah.

CorpSumers akan memberi penghargaan kepada perusahaan yang mengambil sikap melalui tindakan mereka.

90% dari produk perusahaan akan mencoba untuk pertama kalinya
83% akan pindah dari perusahaan mereka saat ini ke perusahaan baru
83% membayar premi untuk produk dari perusahaan yang mengambil posisi
73% dari informasi perusahaan akan dibagikan di jejaring sosial
Corp Summers juga kemungkinan akan melamar pekerjaan (61%) atau memilih untuk berinvestasi di 56% perusahaan yang diyakini sedang mengambil posisi.
“Peningkatan aktivitas eksekutif global ditambah dengan peningkatan advokasi pada isu-isu konsumen oleh konsumen menciptakan peluang bagi merek untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, kesetiaan dan advokasi dengan mengambil sikap publik mengenai kebijakan publik yang penting dan masalah sosial,” kata Winters. “Sementara perusahaan CorpSumers menyatakan didominasi bahwa itu tidak perlu menyetujui situasi Anda, tetapi memiliki keraguan tentang motif dari perusahaan dan mencari kredibilitas ketika merek mengambil sikap. Perusahaan CorpSumers memberikan resep yang jelas tentang apa yang penting bagi mereka dan memotivasi mereka untuk bertindak.”

Efek korteks dan simposium

perusahaan CorpSumer di Inggris merupakan bagian dari penduduk Inggris yang lebih mungkin dibandingkan rata-rata konsumen karena mereka berpenghasilan tinggi pendapatan dan berpenghasilan tinggi berpendidikan pada kelompok usia dan karyawan penuh waktu, orang tua dan anggota atau generasi Gen-Z Seribu. Sektor ini juga bersaing dengan sektor pemasaran lain yang sangat diinginkan termasuk Generasi Milenium (24%) dan orang tua (31%) dalam ukuran dan dampaknya.

Tim CorpSumers bangga dalam mempengaruhi orang lain dan menggunakan media sosial sebagai sumber terpercaya untuk mengumpulkan informasi perusahaan. CorpSumers cenderung menggunakan pengaruhnya untuk mendukung Anda pada subjek. Tiga perempat dari CorpSumers melaporkan pembagian berita positif perusahaan di media sosial mereka (76%) sementara kelompok serupa (74%) berbagi berita negatif. Selain itu, 71% mendorong yang lain untuk membeli dari merek yang mereka yakini, dan 73% mendorong yang lain untuk meninggalkan merek yang tidak mereka yakini.

Toilet kesetiaan

Hal ini dievaluasi karena adanya perusahaan CorpSumers loyalitas – sebesar 52% dari yang mereka berkomitmen untuk produk karena mereka percaya mengganggu mereka bahwa mereka mewakili perusahaan, dan 54% telah beralih ke produk baru untuk mendukung perusahaan pada umumnya. Tetapi nilainya melampaui tindakan langsung mereka berdasarkan kemampuan mereka untuk memengaruhi orang lain. Mereka mendorong orang lain untuk membeli produk (71%) atau meninggalkan produk (73%) berdasarkan nilai-nilai mereka. Efek ini lebih tinggi dengan milenium dan Gen Z, di mana ia mendorong hampir Corp dari CorpSumers orang muda lainnya untuk membeli produk perusahaan (74% dari milenium, 77% dari Gen Z), dan mendorong lebih dari 80% dari muda perusahaan lain untuk menyerah produk .

“Bisa loyalitas menyebabkan bagian ini dengan nilai tinggi seumur hidup karena kemungkinan untuk mematuhi merek dagang atau mengubah mereka lebih dari rata-rata konsumen. Oleh karena itu, sangat penting bagi merek untuk berpikir di luar produk dan membangun cerita akan menarik segmen ini penduduk tidak hanya Untuk melibatkan mereka, tetapi untuk membangun pendukung merek, “kata Rebecca Blaunston Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *