Deklarasi negara yang setia pada keadilan ketika Hakim Kennedy pensiun

Deklarasi negara yang setia pada keadilan ketika Hakim Kennedy pensiun

Sejauh ini, #kennedyretirement telah diperdagangkan di Twitter selama beberapa jam. Ketika Anda memeriksa tag, Anda akan menemukan ratusan tweets dari orang-orang yang mengungkapkan ketakutan nyata nyata untuk masa depan Amerika.

Tapi kenapa ini masalah besar?

Dengan situs yang baru dibuka di Mahkamah Agung, Presiden Donald Trump dapat menempatkan seseorang di kursi. Ini berarti bahwa dia memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk mengkonsolidasikan mayoritas konservatif di Mahkamah Agung.

Apa yang bisa kita bayangkan dari ini adalah penghapusan hak dari beberapa kelompok. Namun satu isu tentang isu-isu panas yang sedang dieksplorasi saat ini adalah hak reproduksi wanita.

Meskipun kasus Roe v. Wade diputuskan pada 1973, hak perempuan untuk memilih apa yang harus dilakukan dengan tubuhnya selalu berada di tanah yang goyah.

Ketika DeVito / Verdi masih agen muda, kami bekerja dengan Proyek Pendidikan Publik Pro-Choice (PEP) untuk membuat serangkaian iklan untuk meningkatkan kesadaran akan kerentanan ini dan memobilisasi pendukung hak aborsi. Ini terjadi pada tahun 1999, dan diskusi tentang aborsi dipenuhi dengan penyedia aborsi dan serangan teroris anti-pilihan yang kontradiktif.

Iklan kesadaran sosial bukanlah hal baru dan terus membentuk politik saat ini. Untuk meningkatkan peluang keberhasilan kampanye, sering ditekankan bahwa perusahaan menempatkan posisi yang kuat pada isu kontroversial, dengan konten menarik yang menarik bagi publik.

Namun, dengan isu kontroversial ini, agensi harus waspada, jika tidak, seluruh kampanye akan menjadi kontraproduktif. Hal ini terlihat dalam kasus Pepsi tahun lalu, ketika Soda dituduh memarjinalkan Black Leaf Matter melalui situs televisinya, di mana bintang televisi putih Kendall Jenner menghadiri perdamaian di antara demonstran dan penegak hukum dengan memperkenalkan seorang perwira polisi Pepsi.

Meskipun kesadaran publik tentang banyak masalah sosial, termasuk kurangnya hak aborsi, tampaknya telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, jelas bahwa pertempuran belum berakhir. Mulai dari menghasilkan gambar percakapan yang menarik hingga memasuki kios untuk membuat suara, ada berbagai cara konkrit untuk membangun kesadaran dan menginspirasi tindakan.

Keberangkatan Hakim Kennedy dapat menunjukkan langkah mundur. Tetapi ini juga merupakan peluang. Kepergiannya akan menyoroti perjuangan untuk akses aborsi, dan dengan aborsi lagi di mata publik, sekarang saatnya bagi organisasi pro-pilihan untuk fokus pada mempengaruhi opini publik.

Dalam beberapa bulan mendatang, aborsi akan kembali menjadi yang terdepan dalam pembicaraan politik AS. Waktunya tepat untuk menjangkau orang melalui iklan yang efektif dan menarik untuk mengambil sikap yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *