Los Monsteros, konsep baru yang dikembangkan oleh Platige Image

Los Monsteros, konsep baru yang dikembangkan oleh Platige Image

Diproduksi oleh Platage Image, trailer pertama yang membangkitkan serangkaian tiga belas episode dari serial televisi baru yang disebut Los Monsters. Ini adalah kisah yang sedikit aneh yang mengeksplorasi kehidupan tiga protagonisnya: Bonnie, Spreege, dan Devian, semua remaja di dunia nyata melakukan apa yang dilakukan remaja antara usia 16 dan 19 – mengelola media sosial mereka seperti para profesional. Masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda, serangkaian minat dan emosi yang berbeda. Tapi semua bersatu dalam mengejar tujuan bersama mereka – mencapai ketinggian ketenaran.

“Saya pikir saya akan membuat serial televisi sinis dan sarkastis ini berdasarkan pada perilaku anak muda saat ini, yang hidupnya berputar di sekitar Snape Chat, YouTube, Facebook, dan platform jejaring sosial lainnya,” kata Alexandra Sasavala, direktur Gambar Platage. . “Semua anak muda ingin hari-hari ini menjadi terkenal, cantik tanpa satu cacat pun, mereka ingin menekankan apa pun, mereka tidak bisa mengakui kegagalan dan sering meninggalkan rencana mereka pada tanda pertama masalah. .

Los Monteros akan penuh referensi ke kehidupan nyata dan kehidupan seperti di platform media sosial. Para penulis akan menggunakan perpotongan dunia yang sangat berbeda dari komedi situasi dengan mengacu pada realitas sehari-hari pemuda kontemporer, namun tetap menyiarkan konten mereka dengan konotasi pendidikan dan filosofis. Setiap episode seharusnya menjadi cerita yang berdiri sendiri dengan struktur dramatis, temanya sendiri, sekelilingnya, dan garis-garisnya yang berlubang. Dengan memberikan presentasi kepribadian yang sinis dan pengaturan beragam, penulis ingin menjangkau khalayak yang ditargetkan yang mencakup remaja, dewasa muda dan kebanyakan orang dewasa.

“Kami ingin Los Monsters membuatnya populer dalam budaya populer, dan kami ingin menjadi selebritis nyata di dunia nyata dan di Internet,” kata Voytek Stuschlik, produser di Platig Emig, yang bekerja dengan Los Monstros. “Sama seperti karakter South Park, We Bare Bears, Rick dan Morty pertama mengambil layar televisi dengan badai dan kemudian menangkap hati dan pikiran audiens mereka dengan melangkah keluar dari layar ke dunia nyata. Dengan mengejek atau bertepuk tangan pada perilaku online, kami ingin membangun cerita yang menghibur dan dipelajari yang akan menarik perhatian tidak hanya para remaja, tetapi juga orang dewasa. “

Los Montstros berencana untuk menjalankannya selama tiga belas episode, dengan setiap episode berjalan sekitar 11 menit. Saat ini, Platig Emig sedang mengerjakan pengembangan serial TV dan mencari produser yang terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *