Plus Design Central Fragrance

Plus Design: Central Fragrance

Jika Anda tahu sesuatu tentang parfum – atau, sebenarnya, jika Anda telah membaca novel parfum Susuk Patrick pada tahun 1985, Anda akan mendengar tentang Grass, di selatan Prancis. Kota kecil yang menarik ini adalah pusat bisnis parfum di dunia, dikelilingi oleh ladang melati yang harum.

Grasse tidak selalu sangat mengesankan. Pertama kali dikenal untuk penyamakan kulit, bisnis yang norak, sebelum mode pembuatan sarung tangan mengembangkan margin samping yang akhirnya menjadi alasan untuk keberadaannya secara penuh.

Aku berjalan jalan-jalan kota di kecepatan menengah sederhana, Anda mungkin mengalami kebun dari abad ketujuh belas – atau beta pedesaan – dulunya pabrik untuk parfum. Dinding tanah liat merah muda yang menyenangkan tampaknya menyerap sinar matahari yang hangat. Hari-hari ini, bekas pabrik atas nama “Les Fontaines Parfumées” – atau “air mancur aromatik” – dikenal sebagai tempat di mana Jacques Cavallier Belletrud membangkitkan dalam “Lewis” warga di rumah Louis Vuitton bau. Bukan hanya hari lain di kantor, lalu.

Vuitton baru saja merilis lima parfum pertamanya untuk pria dalam sejarah panjangnya. Cavallier Belletrud mengatakan mereka terinspirasi oleh perjalanannya dan “semangat petualangan”. Tetapi inspirasi juga dekat dengan Grass. Untuk memasuki taman rumah tua adalah untuk memulai perjalanan indra. Mengandung buah jeruk dari mana saja di dunia, 20 jenis mint dan mawar – dan tentu saja melati.

Suara yang mengalir ini dapat Anda dengar adalah aliran mata air yang melewati properti, untuk memberi makan air mancur yang memberi nama pada rumahnya. Percayalah, kunjungi tempat ini (seperti yang saya lakukan tahun lalu sebagai tamu di Dior, yang parfumnya juga dibuat di sini) dan Anda akan merasa seperti Anda sedang bergerak.

Disebut Parfum Vuitton nama lima orang dari Sur La Route (zesty, kapur), L’Immensité (senjata api, atlet) Au Hasard (cendana dengan kelembutan dengan sedikit rempah-rempah), Nouveau Monde (kaya dan tropis, dengan kakao) – dan Profil Pribadi favorit, Orage ( “badai”), badai, yang menggabungkan iris, nilam dan bergamot seharusnya bau seperti tanah panas setelah menghancurkan dengan hujan.

Kemasan selalu menjadi elemen kunci dalam pengalaman parfum. Seperti parfum wanita Vuitton, botol-botol itu dirancang di sini oleh Marc Newson. Mereka memiliki berat yang mewah, stopper magnetik yang mudah digunakan, dan pompa – berkat beberapa sihir teknis – telah menjadi tidak terlihat.

Sebagai newsletter dari Kesejahteraan Masyarakat mengatakan baru-baru, merek-merek mewah bersemangat untuk “menyelinap” ke pasar parfum, yang diperkirakan akan mencapai $ 70 juta di seluruh dunia pada tahun 2022. Hal ini tentu menjelaskan invasi Vuitton di lapangan.

Aroma baru dari rumah mewah besar selalu menjadi acara di dunia parfum. Lima dari mereka sekaligus Fiesta positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *