Volvo Construction Equipment berkolaborasi dengan LEGO® Konsep Untuk masa depan.

Volvo Construction Equipment berkolaborasi dengan LEGO® Konsep Untuk masa depan.

Volvo Construction Equipment berkolaborasi dengan LEGO® Technic dengan anak-anak untuk membuat loader konsep diri untuk masa depan.

Sekarang LEGO® Group membuka jalan bagi mesin konstruksi nyata.

Volvo Construction Equipment (Volvo CE) dan LEGO® Technic construction games telah menggabungkan kekuatan dengan tim kreatif anak-anak untuk merancang mesin konstruksi masa depan yang independen. Hasil: The LEGO®Technic Volvo Concept Wheel Loader ZEUX, dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus 2018, dan prototipe mesin otomatis nyata.

Apa yang dimulai sebagai acara hiburan unik untuk tim bangunan yang menginspirasi tim desain Volvo CE dan LEGO® Technic di 2016, telah berangsur-angsur berkembang menjadi ide untuk produk LEGO® Technic yang sebenarnya. Tujuan mereka: merancang mesin konstruksi masa depan. Sekarang kerja sama telah menghasilkan sejumlah paten revolusioner yang potensial.

Arvid Rinaldo, Komunikasi Bisnis, dan Kemitraan di Volvo CE, menjelaskan bahwa para perancangnya dapat bekerja di mesin konstruksi masa depan menggunakan teknologi LEGO® Technic:

“Kami telah menikmati kolaborasi yang benar-benar bermanfaat dan berbuah dengan tim LEGO® Technic selama beberapa tahun terakhir, memungkinkan kami untuk menguji ide-ide untuk jenis mesin konstruksi baru untuk masa depan, baik dalam hal fungsi, ukuran, desain dan interaksi. “Konsep Volvo Wheel ZEUX adalah langkah realistis dalam pengembangan mesin konstruksi kami yang menarik.”

“Kami ingin berkolaborasi dengan produsen game yang hebat dan kami adalah pemain yang sangat baik dalam industri peralatan konstruksi,” kata CEO Volvo CE dan LEGO® Group. “Bersama-sama, kami membuat kecocokan yang sempurna, baik secara kultural maupun dalam apa yang kami coba capai. Dalam produk kami – jelajahi bersama bagaimana kami dapat membangun besok “

Self-standing rumput dan penyedot debu sudah menjadi pemandangan akrab di rumah-rumah di seluruh dunia dan umumnya aman. Ketika mobil self-driving pertama diuji, roda gigi diubah menjadi kepala desainer di Volvo CE di Swedia dan LEGO® di Denmark, di mana mereka menemukan cara baru untuk meningkatkan keselamatan dan membawa lebih banyak kecerdasan manusia ke mesin konstruksi besar.

Kelompok fokus anak-anak membantu menciptakan ZEUX. Mengingat gambar awal dan desain, kelompok ini memberikan komentar yang mengarah pada pengembangan fitur baru dan unik. Ada dua fitur utama yang diputuskan oleh grup ini adalah drone eksplorasi dan “kamera” booming yang dapat dipasang di atap mobil, yang disebut mata. Selain UAV dan sensor built-in, model realistis yang akan membedakannya, mata menunjukkan fitur baru dan inovatif: itu akan menunjukkan dengan tepat di mana “perhatian” dari mobil diarahkan, yang berarti dapat membuat “kontak visual” dengan manusia dan mengenali Dengan kehadiran mereka.

Ketika Anda menyeberang jalan yang sibuk, Anda melihat bahaya dan mencoba untuk membuat kontak visual dengan pengemudi di sekitar langsung. Ini adalah reaksi naluriah yang memungkinkan Anda mengevaluasi langkah selanjutnya, “kata Andrew Woodman, Senior Design Manager LEGO® Technic.” Haruskah Anda tetap di tempat Anda, atau apakah aman? Evaluasi biasanya mudah. Dengan kendaraan bertenaga sendiri, Anda tidak memiliki interaksi ini karena Anda tidak dapat melihat semua sensor yang memungkinkannya bergerak di sekitar objek tetap dan bergerak. Tidak jelas bagi kita untuk berpikir tentang langkah selanjutnya dari kendaraan, atau ke mana harus pergi, atau jika kita lihat. Sementara Volvo Concept Loader ZEUX tidak akan bisa mengemudi di jalan, ia akan berinteraksi dengan para pekerja di lokasi konstruksi. Jadi kami telah mulai membuat fitur dan fungsi yang membuat interaksi antara manusia dan mesin menjadi aman dan intuitif mungkin. “

Salah satu nilai inti dari desain LEGO® Technic adalah Asian Promise, yang melambangkan “orisinalitas, fungsi, dan tantangan dalam konstruksi.” Model harus terlihat sedekat mungkin dengan rekan sejawat mereka, bersenang-senang untuk bermain, dan menginspirasi bannak untuk mengalami teknik bangunan baru. Jadi, bagaimana model masa depan masuk ke bagian kredibilitas dalam janji?

Lokakarya di Billund, Denmark, memungkinkan pertemuan video, pertukaran grafis konseptual dan model gambar ruang untuk menguji ide liar di semua tahap proses pengembangan. Hasilnya, Anda dapat melihat banyak fitur menarik seperti ekstensibilitas perluasan yang dapat diperluas, pengangkatan dan penurunan struktur, penggerak 4 roda, dan banyak ide brilian lainnya yang sesuai dengan semua nilai desain.

Andrew Woodman: “bersama oleh kedua perusahaan Volvo CE dan Grup LEGO nilai yang sama ketika datang ke kualitas dan kemudahan persyaratan penggunaan, dengan pembayaran sekaligus batas-batas kreativitas dan pekerjaan itu insentif untuk sangat membantu Volvo CE untuk mengembangkan apa yang bisa menjadi masa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *